Yearbook Yourself


Klo pas lagi bête plus jenuh, n klo dirimu punya foto wajah, hayuk cek wajah kita kumaha kalo idup di era 60-an ato 70-an. Gimana wajah kita seandainay idup di era Marlyn Monroe, atou era Geroge Benson dll. (ada berbagai pilihan tahun, 1988, 1972, 1966, dan masih bnyak lg)
Foto yg dihasilkan hnya berupa gambar item putih (no colour) selain mmudahkan pnyesuaian poto yg kita punya dngn template wajah yg sesuai tahun keinginan kita tp malah mmbuat gmbar smakin keliatan RETRO’na.
Cukup buka aja http://www.yearbookyourself.com/ (tapi msti punya Flash Player miniimal Versi 10 – bs didownload di web ini) trus upload foto kamu, disesuai’in dikit buat angle dan bright’nya (ada di fasilitas, tinggal klik)…. Jadi deh…
Laksa – 104812

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: