Sembunyikan aku & Sayap Patah


SEMBUNYIKAN AKU
Sembunyikan dari cinta yang seakan ingin membunuhku
Menjadi Bayang
Terang hatiku kini tak lagi berpijar
Saat aku tahu dan mengerti tiada aku dalam genggaman jiwamu
Hingga lebih baik kutikam saja raga ini
Atau juga jiwaku agar aku menjadi bayang yang selalu serta bersamamu
Tanpa engkau sadari bahwa itu aku
Yang terbuang dari masa lalumu

Berdiri aku disini
Menatap pintu yang tlah tertutup
Mencoba memahami semua kenyataan ini
Kuselami masa-masa itu bersamanya
Sejenakpun aku kembali bahagia

– – –

SAYAP PATAH
Baru aku sadari
Sayapku masih patah kawan. . .
Ternyata selama ini aku tak sadar
Aku kira luka-luka itu tlah sembuh
Aku kira aku sudah kuat
Aku kira aku mampu terbang tinggi lagi
Tapi kini aku sadar
Sayapku masih patah

Dian – 605072

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

