POST IT

POST-IT merupakan sebuah kertas kecil dengan setrip perekat di belakangnya, yang bertujuan agar dapat ditempelkan di suatu dokumen ataupun di tempat yang gampang dilihat, seperti tembok, kulkas, atau laennya, sebagai catatan pengingat.
Walaupun saat ini POST-IT sudah tersedia dalam beraneka macam warna, bentuk, dan ukuran, tapi yang paling populer tuh, POST-IT bebentuk persegi segede 3 inci dan berwarna kuning.

POST IT ditempel di monitor


Post It Art by N2722 – Post-It dipotong pake gunting trus di rangkai dee..

Kreasi-Kreasi UNIK dari POST-IT


Game character

CAT SEMPROT


Bila POST IT ditempel menyilang

Sejarah POST IT

Waktu itu tahun 1968, ada seorang warga negara Amerika Serikat yang kerja di perusahaan 3M (Minnesota Mining and Manufacturing Company) sebagai staff ahli kimia bernama Spencer Silver.

Dia banyak membuat penemuan, tapi ga berhasil banyak termasuk juga kreasinya membuat perekat yang gampang menempel tapi ga berbekas bila dicabut lagi.

Pada suatu hari, ada staff bagian lain yg bernama Arthur Fry ikut nonton seminar yg dibuat si Spencer ttg perekatnya itu. Waktu itu, si Arthur ga minat pada temuan Spencer. Dia berkata dalam hati ” Halah…. biasa aja”.

Arthur tuh orgnya rajin ke gereja. Dia menyanyi tiap minggunya di misa dan dia sering make pembatas buku buat ngingetin halaman mana yg dia mo nyanyi’in. Tapi, tiap kali bukunya dibuka, pembatas bukunya sering keselip n kadang hilang begitu saja.

Di suatu minggu tau-tau dia teringat akan temuan si Spencer, klo perekatna bisa dipake buat pembatas buku yang lebih baek. Perekatna bisa gampang ditempel di buku, dan gampang nglepasinnya tanpa merusak kertas bukunya.

Di suatu hari senin tahun 1973, si Arthur mesen perekatnya si Spencer trus mulai bereksperimen untuk membuat sebuat notes. Bersama si Spencer, mereka menghasilkan karya POST-IT note atau catatan tempel yang akhirna sukses ke seluruh dunia.

 
GAME OVER POST IT

SENI POST IT Tingkat Tinggi


POST IT ditempel melingkar memutari lampu hias

KECANDUAN POST IT

 

POST IT dipadu seni GAMBAR

ANEKA BENTUK POST-IT YANG UNIK

POST IT yg berisi cara-cara ORIGAMI sehingga dapat dibuat karya seni kertas

DAUN POST IT

 

PINKY LIPS POST IT

 

POST-IT bentuk BALOK KAYU

 

POST IT yang punya bentuk sangat cantik sperti BUAH

 

POST-IT bentuk DIsket

 

POST-IT berbentuk HP

Laksa – 104812

Sumber : blog.makezine.com, twiistup.com, masterblog.front.lv, digitalbusstop.com, saynotocrack.com, pixdaus.com, lostinasupermarket.com, wikipedia.com, ehow.com, officefurnitureexpress.co.uk, curiousphoto.blogspot.com, http://illusion.scene360.com, commons.wikimedia.org, wesleying.blogspot.com, redbubble.com, gizmodiva.com

  1. keren juga tuh kertas bisa bikin sebuah seni yang unik dan kreatif,,,,,,,sama halnya dengan ide kreatif sari sebuah karya dengan menggunakan media sepeda, cekidot seni kontemporer berikut http://juneexc.wordpress.com/2010/11/11/fungsi-lain-dari-sepeda-seni-kontemporer/

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: