Meja Siapa ya?? (c)

Dengan melihat aksesoris meja-meja kerja, rekan-rekan bisa menebak kharacter org. Tapi… sebaliknya dengan melihat ato ga melihat meja rekan laen, merupakan cara buat intropeksi diri, menilai apa diri anda orang yang cuek ato penuh empati,
Apakah kita kurang antusiasn ama kondisi temen, ato memberikan perhatian (care) ama temen.
Orang yg cuek, ga mudah digoyahkan ama perkataan orang laen, teguh pendirian, dan ulet dalam memecahkan problematika hidup.
Orang yang penuh empati disukai banyak orng, terbuka, dan lebih netral karena melihat sesuatu dari kacamata yang berbeda-beda
Tapi eling ya, terlalu cuek ga baek, terlalu empati jg ga baek…. jadi.. yamg sedang-sedang aja…

Cek, apa kita cenderung masuk tipe mana? cuek ato penuh empati?

Coba tebak meja siapa aja nie…?


1. Hard Landing


2. Smile at Harvest


3. Hati yang gembira adalah obat


4. Se’iya Se’kata


5. Rebahan sebentar saja


6. Aku monyet apa anjing?


7. Gghhhrraaaummm…


8. Kura-kura


9. Perjalanan masih panjang


10. Tazmanian devil


11. Home sweet home.. miss you


12. Membisu..

Dan, jawabannya adalah, mejanya:
1. Junjunan ENG
2. Intan MKT
3. Novi MKT
4. ………….(lupa)
5. Ari MKT
6. ……………(lupa)
7. Leo PPC
8. Depi PCH
9. Novi EXIM
10. Rosma HRD
11. Novi QA
12. ………..(lupa jg)

  1. saya pengen punya boneka yg nomer 2, Hati yang gembira adalah obat.. minta info donk, belinya di mana??
    makasih..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: