Mak di man? 2

  

Saung daun Pisang

Pom Bensin Selatan Pertamina (barat jalan)

Warung yg berlokasi di dalam POM BENSIN ini justru mmpunyai keunggulan di atmosfer-nya yang berbentuk saung… terasa suasana pedesaan di saung ini.. Seru buat ngumpul..
Buka di atas jam 5 sore, saung ini meniriskan cumi saos tiram, ayam goreng, sayur asem, dan laen2..

  

    

  

Bakso Senggol
Utara Pertigaan Niaga Raya

Jatuh bangun warung ini berdiri, para pecinta mie ayam bakso teutep aja menyempatkan bersantap di tempat ini
Pas buat dingin2 musim ujan…

  

 Mall Lippo CIkarang
Jl Mohammad Thamrin

 Silahkan pilih, hayo..mo yang mana…
KFC
Solaria
Pizza Hut
Hoka-hoka Bento
Es teler 77
Wendy’s,
dan berbagai hidangan di food court

Carrefour Cikarang
Jl Raya Cibarusah, bawah jalan tol Jakarta – Cikampek

Menyediakan :

– Hokben
– Solaria
– KFC
– Dan T4 makan di lantai 2 (lupa namanya)


  

  Bebek Bali Resto
Komplek Water Boom Cikarang

Restoran kelas atas ini harganya emang sesuai kelasnya..
Menu spesial pada bebek gorengnya.. Pemandangan kolam renang water boom bikin pengen nambah porsi lagi cing!

 

Rm. Lesehan & Kolam Pemancingan
M E T Y P U T R I
Jl Raya pasir Gombong, Lemah Abang

 Menyajikan Nasi Bakul, Ayam Goreng, Gurame Bakar.. Hmm.. Suasauna Saung…. Angin semilir…
Rumah makan lesehan ini mempunyai suasana yang rancak bana… Sejenak tinggalkan kepenatan kerja…

   

  PAPARONS
Pertigaan Cikarang baru – Jababeka 2

Pizza pizza pizza…
Mo pake jamur, mo dibelah enem pa delapan…. Disajikan panas-panas, masi berasap, masi lengket, kenyal… pizza pizza pizza..
Mayones n bumbu n keju yg nempel di mulut bagian dalam… hhmm…

  

  

   Rumah Makan SEDERHANA

Gerbang Pintu muka JABABEKA sebelah kanan (sebelum kalimalang)

  Makanan warteg tradisional yang ini istimewa sekali. berbagai menu makanan rumah, dari sayur mayur, baceman,  mpe goreng-gorengan ada semua…. semua bener-bener membikin kangen kampung halaman…

Mantab de……

 

DUA SEPAKAT

Sebelah utara Pasar Central Cikarang, paling cuman 10 meteran

Klo gi ngidem maem maeman padang yg lebih deket pabrik tuh kan jelas dah disebutin di postingan sebelumna… nah… sering tuh pas maem siang rame banget… lum kehabisan ini itu lah… nah… disini adalah t4 alternatif buat maem padang. Ga kalah rasanya… pelayanna pake seragam batik bro…. Indonesia banget de…


 

PEDESAAN
Jalan Sukaresmi, sekitar 500 meter dari pasar Central Cikarang

Buat para penggemar maem yg tempatna ajib ajib…. disini t4nya…. mski berada di daerah yang notabene kawasan industri… rekan-rekan bisa menikmati suasana maem di saung….
Buat yg gi ngumpul2…. buat yg mo nembak pacarna…. suara gemericik aer bikin suasana makin joss


 

  

RAOS RASA
Ruko Cikarang Commercial Centre, memasuki Pintu tol Cikarang tengok sebelah kiri
Tempat makanan sunda yang uda berdiri lama ini…. mak nyus rasanya…. dari baunya… dah kental sundanya.. kadieu sakedap….

CIKARANG BARU

Ouw ouw ouw… ga salah klo t4 ini masuk di postingan ini…. disini bnyak t4 maem cui…. Cobek, bakso tomat, sop daging, soto suroboyo, steak, bebek goreng mercon, warteg, bakso, sate, es jus, siomay, tongseng, lontong sayur, nasi kucing. dan banyak lagi….
Kapan2 di ungkit lebih lanjut…..
Silahkan berburu makanan kesukaan rekan-rekan….

  

 

 
Cippes… 

Pom bensin Petronas, pertigaan ke Gombong

Terus terang penulis lum myempatkan diri ke t4 ini…. hnya saja baliho yang tertulis cuman Rp.15.000.- makan sepuasna begitu menggiurkan buat dimuat di postingan ini

  

  

 

TUNGGU TEMPAT ICIP-ICIP SELANJUTNA……..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: