KOLAM RENANG DI JAKARTA (PART 1)

Hmm.. udah lama ga masang postingan ttn something brbau renang. Secara emng ud lama kali pula engga renang. Kebetulan minggu kmren diajak renang di Moll Gajah Mada.. brasa bahagia.. seneng.. nostalgia lagi masa2 rajin renang di Cikarang.. timbulah semngat bikin postingan ttg kolam renang. Tp brhubung gawean yg makin numpuk n bnyknya kolam renng di Jakarta.. pelan-pelan ya ngejelajahnya… Okelah buat pmbukaan… Buat siapa2 yg suka renang, di bawah nie tuh tmpat2 renang yg ada di sekitaran Jakarta.. Cekidot…

1. Kolam Renang Arcici Sport Center

Kolam renang 1.

Kolam renang nie berada di daerah Rawasari, selatan Cempaka Putih. Kolam renangnya luuas, kayaknya udah sesuai aturan buat lomba renang, secara di ujung kolam trdapat tumpuan yg buat loncat untuk adu balap renang kayak di olympiade2 gitu. Puas banget buat kamu yg mo renang jarak jauh. Ga cuma itu, kolam renang nie ga trlalu ramai. Pas banget buat yg emang niat renang2 aja.

Buat keluarga yg bawa anak2, trdpat pula fasilitas prmainan aer biar anak2 bs ikut maenan aer.

Selain kolam, fasilitas yg satu paket ama renang tuh fitness & sauna. Ruang fitness lumayan lengkap loh, and yg mo ngurusin bs santai2 d sauna.

Harga cuman 30 rebu..

 

2. Kolam Renang Gadjah Mada Moll

Kolam renang 2.

Sambil menyelam minum air di moll. Yup.. kolam renang ni letaknya di dalem moll.. di lntai 7, paling atas moll, jadi kmu bisa jalan2 ke moll sblum ato sehabis renang. Moll nie ada deket halte utama buswei harmoni. Di jalan gajah mada (arah kota, sebelum glodok).

Krna letaknya di moll lantai paling atas, berasa makin deket ama langit (ftv bgt). Yg pasti kolamnya ukuran cukup gede untk ukuran hotel. Trdapat 2 kolam, 1 buat anak2 bntuknya bullet kayak gmbar di atas yg kiri bawah. Luas paling cuman 4 meteran. Klo yg buat dewasa lumayan gede, trbagi jg dgn tali, 3/4nya makin dalem, 1/4nya cetek skitar stgh meter buat anak kecil ato buat yg belajar renang.

Harga 30 rebu buat hari kerja.. n 35 rebu buat wiken.

 

3. Kolam Renang Cikini

Kolam renang 3.

Kolam renang Cikini… udah bisa ditebak kan lokasinya… pastinya di Cikini. Letak tepatnya ni kolam renang ada di belakang/dalem hotel Ibis budget. Jadi parkir motor/mobilna di basement ni  hotel. Klo jalan kaki or naek angkot, jalan ke arah kolam renangnya ada di sebelah kanan pos parkir masuk (sebelah kanan hotel).

Disini cuman trdapat 1 kolam, yg cukup gede… kayaknya mndekati aturan buat lomba renang gitu..  Modelnya dasarnya miring dr tinggi stgh meter hingga paling dalem 3 meter.

Plusnya kolam renang ni tuh, aernya sgt jernih. Ni kolam lumayan rame, jdina kurang pas buat kmu yg suka kolam renang yg sepi.

Harga 30 rebu buat hari kerja.. n 40 rebu buat wiken.

 

Leks

    • bekatul_jantan
    • December 17th, 2013

    Kalo kolam renang indoor plus sepi yang buka sampe malem ada gk ?

    • Klo di jakarta diriku lum nemu… klo di Jogja ada.. hmm…
      baiklah.. nti coba aq cari2 yaa….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: