Menghilangkan smoging pada kacamata renang

Jika beli kacamata renang baru, lensanya sudah terlapisi minyak khusus agar pas dipakai renang ga berembun. Oleh karenanya, kacamata renang semestinya ga boleh dilap di lensanya. Cukup dibilas ajah.
Namun buat:

  • – kacamata lama, yg udah hilang minyaknya,
  • – yg ga sengaja mengelap lensanya
  • – yg beli kacamata bekas di waterboom, waterpark, atlantis, snowbay (kadang ditawarin sama penjaganya, milik tamu yg ketinggalan dengan harga miring, eh salah, harga anjlok)

sehingga kacamata renang kalo dipakai renang bawaannya mengembun atau bahasa baratnya, smoging.

Ini cara supaya kacamata renangmu enggak berembun / smoging :

  1. Beli spray smoging. Dijual di took sport, biasanya 1spot dengan kacamata & pakaian renang.
  2. Klo mo ngirit dan pake cara rumahan, kamu bisa oleskan pasta gigi pada bagian dalam lensa (paling bagus klo pasta giginya yang bening kayak close up). Tunggu 1-3 menit sembari ganti pakaian renang, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Kacamata renangmu dijamin enggak berembun lagi.

kacamata renang

Have a nice swim brei….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: