Vakum

0

Halo brei.. long time no posting..  Yup.. akhir2 ini memang kerjaan yang semakin menjadi n ditambah jarak dari rumah ke tempat kerja yang naudzubila ngebuat waktu banyak dihabisin di jalan. Yes, what can I say. Itulah alesan kenapa blog ini semakin vakum.. Seperti juga malem ini, ide di kepala buntek alias ga encer… Eniwei, diriku prnah ngegambar kejadian2 yg diriku alamin selama menempuh perjalan pulang dari tempat kerja… Mungkin dirimu pernah ngalamin juga…  :)

  1. Naek Commuter Line Jakarta – Bekasi

Paling bête klo naek kereta commuter line trus keretanya ditahan lantaran kereta lain dgn rel yang sama masih di stasiun. Belum lagi, klo kereta Bekasi tuh make rel yang sama ama kereta ke Jawa (Jogja, Solo, Surabaya, dsb) jadinya setiap kali papasan, commuter line bekasi ngalah n brenti di spot-spot tertentu nunggu kereta Jawa nyalip.

Tapi yang paling menhancurkan hati tuh ketika ada gangguan sinyal, soalnya ga bs dipastikan kapan kereta bisa jalan.. huff, yang bs dilakukan cuman nunggu sambil nahan pengen ngomel2 ke masinis mski si masinis ga salah.. Haloo… hari gini ga dapet sinyal?? Ganti kartu dunk!!

1

  1. Klo naek commuter line trus empet2an gini mah udah biasa, cuman kadang seru karena bapak2 kdang sering ngomong lucu2, kayak pas jelas2 udah penuh sesak, masih aja bilang “tengah masih kosong mas” Ga sekalian bilang atas kosong nie bapak??!!… Namun ada kalanya bapak2 ibu2 mngumpat pas udah cape n kedesek-desek.. Well, ini jadi bagian idup aq saban harinya..

2

  1. Nah, yg paling bikin galau adalah, pas mutusin buat pulang naek bis AO Lippo Cikarang instead of naek commuter line, malah lbh lama nunggu bisnya. Sbgai gmbaran, ni bis mrupakn layanan Lippo yang jalan saban 1 jam sekali, baik ada penumpang apa kagak. Cumn krna sejam sekali, jadina klo udah kelewat brarti msti nunggu sejam buat keberangkatn berikutna. Ini bis, jalurna adalah Lippo Cikarang – Blok M, utk pulang, diriku naekna dari Semanggi. Nah, ni cerita bulan kmren, diriku gi jalan di semanggi, ketika ngliat bis berlogo AO, serta merta diriku lari sekuat hidup dan mati supaya ga perlu nunggu sejam lagi.. watatita.. pas udah kekejar, ternyata bis AOnya adalah bis lippo sentul, bukan lippo cikarang.

Note : bis lippo yg lewat ada 2, lippo cikarang & lippo sentul, tp kayaknya banyakan lippo cikarang. N kejadian salah kejar udah trjadi beberapa kali.. tp bukan cuman diriku yg kayak bgitu.. yeee…

3

Bapak ibu yang di pusat, mohon pertimbangannya🙂

Met menjalankan ibadah puasa…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: