Hanya Ada di Balikpapan

Hai guys.. sudah hampir setahun diriku ga buka blog ini… Lumayan tough di semester pertama, lalu kini (3 bulan lalu) diriku ke Kalimantan..

Semangat mem’blog’ku jadi muncul lagi.. Niat ngulik daerah2 sekitar hadir dalam hati.. tp emang kegiatan full.. sering sabtu masuk n minggu buat nyuci.. jadi mski udah jepret2 tapi sampai skg ga sempet diedit..

Eniwei.. coret2 di kertas dikit2 udah ada… jadi drpada nunggu editan poto kelamaan.. lgsung aja diriku posting dl gambar2 di Kalimantan ini..

ya sudah ukuran kecil

Itu Sudah

nanana ukuran kecil

Na..

Note : orang sini suka banget bilang :

  1. “itu sudah..”, “ini sudah..”, “ya sudah..” pokoknya pake kata “sudah” gitu…
  2. “na..”  di belakang suatu kalimat, buat menegaskan ditambahin “na”
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: