Kolam Renang di Balikpapan (Part 2)

1. Kolam Renang BDIKolam Renang Bumi Damai Indah.

Terletak di jalan MT Haryono, tepatnya di dalem komplek perumahan BDI (Bukit Damai Indah) kolam renangnya dimaksudkan buat have fun aja, soalnya bentuk kolamnya desainnya melengkung-lengkung dengan panggung di tengah kolam yang cuman bisa dilewatin dengan jembatan kecil yang bakal keliatan romantis klo malem hari pake lampu-lampu. Buat yang niat renang, route yang biasanya pararel segaris lurus trus balik lagi, klo disini dirimu bisa berenang muterin si panggung yang di tengah kolam.  Dsini trdapat kolam, yg ada panggung di tengah dan kolam buat anak2 yg dilengkapi prosotan. Kolam anak2ny lebih rame drpada yg dewasa, boleh jadi karena di kolam ni kurang teduh, padahal baru buka jam 7 pagi, keburu kesengat sinar matahari. So, klo takut gosong, mending pagi2 amat ato sore aja br ksana kecuali awan mendung. Btw, disini bersampingan ama t4 tenis n agak terbuka dari jalan kompleks. Oh.. itu artinya jangan pake bikini, bisa2 ditonton bapak2 tetangga. Hihihi..

Harga tiket masuknya 40 rebu buat dewasa n 20 rebu buat anak-anak (weekend) malah buat warga kompleks ada discount. Cocok buat rame2 ama keluarga yg punya anak kecil.

2. Kolam Renang WIKA

Kolam renang Wika

Kolam renang ini kayaknya fasum (fasilitas umum) olahraga milik perumahan WIKA Balikpapan. Soalnya letaknya pas di dalem perumahan tepatnya Perumahan WIKA Blok Tamansari Bukit Mutiara. Kolamnya terbagi jadi 3. Kolam seuprit untuk anak2 balita sedalem 0,3 meter, kemudian kolam buat anak yg belum bs berenang sedalem 0,6 meter. Dan terakhir kolam yang buat berenangnya sedalem 1meter miring hingga 1,3 meter. Ukuran kolamnya hitungannya kecil, mana lebarnya paling sekitar 5 meter saja, jadi sekali nafas sudah bisa menyebrangi kolam. Tapi memang ini dimanfaatkan lebih buat rekreasi keluarga, bukan focus ke acara olahraga jd tetap bisa bersaing dengan kolam renang lainnya. Dengan harga tiket masuk cuman 30 ribu, worth it lah.. bisa menghibur anak kesayangan anda. Beneran dech, rame bgt anak kecilnya. Eniwei, di sini juga dilengkapi lapangan tenis buat yg bener2 mo cari keringet.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: